oleh

Falil Ternyata Supir Penghubung Provinsi Sumbar

Kabar6-Falil Ahmad Sarifudin (47), pria paruh baya yang ditemukan tewas di areal parkir Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta (BSH) Tangerang, Sabtu (19/10/2013), ternyata bekerja sebagai supir di kantor penghubung Propinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang bermarkas di Matraman, Jakarta Timur.

Hal itu diungkap oleh Kasi Monitoring Evaluasi Penghubung Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, Ilfitra saat di temui di Klinik Kantor kesehatan Pelabuhan Kelas 1 Bandara Soekarno Hatta.

“Korban ke bandara untuk menjemput Ketua Komisi 1 DPRD Sumatera Barat, Muzli M Nur,” ujar Ilfitra yang mengaku cukup shoc saat pertama kali mendapat kabar kematianb korban.

Sementara, Humas Polres BSH, AKP Agoes Sunarto mengatakan, berdasarkan rekaman CCTV, Falil masuk ke area parkir Terminal 2E sekitar pukul 09.00 WIB pagi.

“Orang-orang sempat curiga, karena Falil yang duduk di halte parkir tidak bergerak. Setelah di cek, teryata Falil sudah meninggal,” ujarnya Agoes saat dihubungi melalui telepon selularnya.

Hingga kini, pihak kepolisian masih belum memastikan penyebab kematian korban. Meski demikian, juga tidak ditemukan adanya bekas luka atau tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.(ali)

Berita Terbaru