oleh

Es Teler Sorga di Pamulang Rasanya Joss Tenan

Kabar6-Puasa-puasa gini enaknya minum yang seger deh. Campuran aneka buah yang diserut dicampur sirop yang dicampur pecahan es batu, pasti joss tenan!

Kebetulan di Jalan Srikandi Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, tepatnya samping showroom Suzuki, ada tongkrongan cozy dengan menu es teller sorga.

Sorga sendiri merupakan singkatan dari semua orang pasti suka atau semua orang berhak bahagia walau hanya dengan rasa. Puitis sekali ya.

Owner es teler sorga, Dede mengatakan, menu minuman andalan digerai kulinernya itu ada beberapa. Seperti es teler original, es teler jeruk, sirop mocca, sirop pisang ambon, serta jus durian asli.

“Es teler original campuran dari kerokan alpukat, kelapa, potongan dadu nangka, jelly, mutiara, susu kental manis dan es serut salju. Yang special dari menu ini adalah gula cair asli khas es teler sorga. Jarang ditemui di tempat lain. Boleh dicoba dan bandingkan,” kata Dede ke Kabar6.com, Kamis (7/4/22).

**Baca juga:Sambut Ramadhan, Hotel Santika Premiere Bintaro Hadirkan Paket Spesial

Menurut pria ramah ini, sebagian besar pelanggan sangat menyukai menu utama gerai tersebut, yakni es teler original dengan gula cair asli ala es teler sorga.

“Kata para pelanggan sih mereka suka es teler original dengan gula cair asli ala es teler sorga,” ungkapnya.

Harga yang ditawarkan untuk es teler original cukup terjangkau, hanya Rp15 ribu hingga Rp22 ribu saja. Kamu juga bisa pesan secara online dengan harga menyesuaikan. Terjangkau dong.

So tunggu apalagi gaes, skuy kita ke gerai es teler sorga dan nikmati suasana dan menu andalannya. Pasti joss tenan.(fit)

Berita Terbaru