oleh

Diperkuat Mantan Pemain Timnas, Setwan FC Bantai WRB FC Dengan Skor 7-0

Kabar6-Setwan FC yang diperkuat oleh mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia Egy Melgiansyah dan M. Roby membantai kesebelasan WRB FC dengan skor 7-0 dalam lanjutan turnamen Paku Jaya Cup 2022.

Babak pertama, Setwan FC terlihat mendominasi jalannya pertandingan, serangan dari Setwan FC terlihat beberapa kali mengancam gawang dari WRB.

Beberapa umpan manis yang dilancarkan kurang mampu dimaksimalkan oleh Kapten Tim Setwan FC Wahyudi Leksono yang juga sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sehingga, Wahyudi Leksono terpaksa ditarik keluar oleh pemain bernomor punggung 4, untuk menambah daya gedor dari Setwan FC.

Hal itu terbukti, pada seperempat jalannya pertandingan, Setwan FC memecah kebuntuan melalui Kiboy sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Tak berselang lama, Setwan FC memperlebar keunggulan, Gusti berhasil memanfaatkan umpan manis dari rekan setimnya, dan menempatkan bola ke sisi kiri, sehingga keunggulan menjadi 2-0.

Tak kunjung berhenti mendominasi, Daud kali ini berhasil menyundul umpan dari rekan setimnya, sehingga memperlebar keunggulan semakin jauh 3-0.

Belum puas dengan skor 3-0, Setwan FC berhasil memperlebar keunggulannya melalui blunder yang dilakukan oleh WRB, sehingga dapat dimanfaatkan oleh Kiboy yang mencetak Brace, dan skor menjadi 4-0 yang menutup babak pertama.

Saat babak kedua berjalan seperempat jalan, Anjar memperlebar kedudukan menjadi 5-0 saat berhasil mengkonversi assist dari sang Kiper Adiksi.

**Baca juga: Paku Jaya Cup 2022, Pendatang Baru Bingunk FC Taklukan Porgam FC Dengan Skor 2-0

Beberapa waktu berselang, skor semakin lebar menjadi 6-0, Goal dari Dean yang berhasil memanfaatkan umpan manis dari rekan setimnya.

Tak berselang lama, kali ini giliran Bastian berhasil mencatatkan namanya di papan skor, sehingga skor 7-0 untuk keunggulan Setwan FC, yang bertahan hingga pertandingan usai.(eka)