oleh

Di RW 09 Bencongan, Staf Ahli Menteri Serahkan Piala Lomba Marawis

Kabar6-Staf Ahli Menteri Kehutanan DR.HM.Ali Taher,SH,M.Hum, menyerahkan piala kepada pemenang lomba marawis se-Tangerang Raya yang diselanggarakan Panitia Bersama MT.Baitussalah, DKM dan MT.Baitusalam RW 09 Kel,Bencongan, Kec.Kelapa Dua, Kab.Tangerang, Jumat (16/11) siang.

Ketua Panitia merangkap tim juri Hj.Suwarsih S.Ag,membacakan pemenang dengan katagori remaja, juara I diraih group marawis Al-Fitroh dari Kota Tangerang,  dengan nilai 825, juara II group Zahratun Syifa, dari Karawaci Baru Tangerang, dengan nilai 765, dan juara III group marawis Babussalam dari Taman Pabuaran Tangerang, dengan nilai 665.

Sementara itu, pemenang dengan katagori ibu-ibu, Juara I diraih group marawis Syaiqul Qolbi dari Palem Semi Tangerang, dengan nilai 750, Jiara II As-Sa’adah dari Pasar Kemis Kab.Tangerang, dengan nilai 720, dan Juara III Ar-Ridho dari Sanghiyang, Gembor, Periuk, Tangerang, dengan nilai 675.

Sedangkan Juara Harapan I group marawis Al-Iman dari Cibodas Baru, Tangerang, dengan nilai 665, dan Juara Harapan II group marawis Sabilul Muttaqin dari Sawo Raya Perumnas I dengan nilai 660.

Untuk  juara ke II dan III serta harapan, piala diserahkan Lurah Bencongan Muhidin, Ibu Ali Taher, Ketua RW 09 Ismail Achmad, BA, dan pembina RW 09 Hafid Budi Santoso,BA. Dalam kesempatan itu, juga diserahkan santunan  kepada 80 anak yatim, fakir miskin dan dhuafa di lingkungan RW 09.

Lomba Marawis  dan santunan dalam  menyambut Hari Besar Islam 1 Muharam 1434 H yang diselenggarakan Panitia Bersama MT.Baitussalamah, DKM dan MT.Baitussalam selama 2 hari berjalan lancar dan meriah. (sak)

 

Berita Terbaru