oleh

Demi Bahagiakan Suami, Seorang Istri di Thailand Sewa 3 Wanita Simpanan

Kabar6-Entah terbuat dari apa hati Pattheema Chamnan (44). Bayangkan saja, Chamnan yang berasal dari Bangkok, Thailand, itu mencari tiga wanita cantik dan berpendidikan untuk dijadikan sebagai ‘simpanan’ suaminya, Pattagorn.

Tidak main-main, Chamnan akan membayar ketiga wanita itu masing-masing sekira Rp6 juta. Melansir Mirror, Chamnan yang memasang iklan mencari wanita simpanan melalui video mengaku telah memilih dua wanita. Wanita itu mengatakan, dirinya belum tidur dengan sang suami, dan itu membuat Chamnan merasa sebagai istri yang buruk.

Chamnan sendiri telah mengirimkan panggilan untuk wanita muda, cantik, lajang dan berijazah perguruan tinggi. Dia menawarkan upah £342, upah minimum wilayah sebagai gaji untuk layanan.

“Suami saya telah bekerja keras sendirian dan saya hanya ingin dia bahagia. Saya juga akan memiliki teman-teman untuk bersama di rumah,” kata Chamnan. ** Baca juga: Bayi Mammoth Beku dalam Kondisi Utuh Berusia 30 Ribu Tahun Ditemukan di Kanada

Ditambahkan, “Calon tidak boleh punya anak karena akan menjadi beban. Mereka harus berpenampilan rapi dan berkomunikasi dengan baik. Penting agar mereka bisa menyenangkan suami saya secara fisik. Dia laki-laki dan butuh itu, dia masih punya semangat tinggi dan banyak energi.”

Chamnan merinci, “Wanita simpanannya juga harus bisa menemani dan menghiburnya, jadi mereka harus memiliki kepribadian yang baik dan menyenangkan.”

Diketahui, Chamnan dan Pattagorn menjalankan bisnis keluarga bersama di provinsi pesisir Samut Prakan. Chamnan mengungkapkan, dia telah berjuang baru-baru ini dengan depresi kronis dan inilah alasan di balik keinginannya untuk mencari ‘bantuan tambahan’ dalam rumah tangga.

“Saya ingin mencari wanita simpanan untuk suami saya karena saya berjuang secara fisik. Saya mengalami depresi kronis dan saya merasa tidak bisa merawat suami saya dengan baik,” ujarnya. “Saya belum tidur dengan suami saya dan itu membuat saya merasa seperti saya bukan istri yang baik.”

Sementara Pattagorn mengungkapkan sangat terkejut ketika menemukan video yang beredar online, tetapi dia tidak menentang ide istrinya. “Istri saya mengatakan kepada saya bahwa dia ingin menemukan seseorang untuk merawat saya,” kata Pattagorn.

“Para wanita juga akan diperlakukan seperti keluarga dan bekerja di perusahaan kami seperti keluarga. Saya terkejut ketika mengetahuinya. Laki-laki lain yang ingin seperti saya harus berkomunikasi dengan istri mereka tentang hal itu. Mereka harus meminta izin kepada istri mereka agar tidak ada masalah di masa depan,” kata Pattagorn.

Pria itu melanjutkan, “Saya tidak pernah ingin memiliki gundik, tetapi karena istri saya menawarkan, saya tidak akan menolak.” (ilj/bbs)