oleh

Daging Empuk Bumbu Mantap, Sate Kambing di Café Tenda Oong Junaedi BSD Wajib Dicoba

Kabar6-Ada dua menu yang menjadi andalan di Café Tenda Oong Junaedi de Rio di Pasar Moderen BSD, Kota Tangerang Selatan, yakni sop dan sate kambing.

Menurut Martini Prorika S, Owner Café Tenda Oong Junaedi de’Rio, menggunakan daging kambing terbaik, sop dan sate kambing olahan gerai kulinernya menjadi incaran para pengunjung.

“Alhamdulillah sejak 2004 kita berdagang, dua menu tersebut tetap menjadi primadona. Hingga saat ini kita masih mempertahankan kualitas daging dan bumbu rempah yang digunakan,” kata Martini ke wartawan, Minggu (20/12/2020).

Salah seorang pengunjung asal BSD, Andre menuturkan, sate dan sop kambing di gerai tersebut merupakan pasangan menu yang tak terpisahkan. Disaat memesan seporsi sate, jadi kewajiban untuk memesan sop kambingnya.

“Itu mah pasangan menunya. Kalo kita pesen sate ya kudu pesen sop kambingnya juga. Jadi citarasanya sempurna,” celoteh Andre.

Hal senada diungkapkan Yance. Pengunjung asal Ciater ini menerapkan hal serupa. Memesan menu di gerai tersebut harus sepasang, sate dan sopnya. Alasannya sih klasik, karena tak sempurna bila hanya memesan satu menu saja.

“Mesan menunya harus dua-duanya lah. Kalau hanya pesan satu seperti ada yang kurang kan,” papar Yance.

Walau di tengah pandemi corona, gerai kuliner ini tetap eksis walau berjualan via online. Kata Martini, semenjak covid-19 melanda, pihaknya memfokuskan untuk jualan online.

Sebelum Corona, gerai ini buka pukul 17.00 WIB hingga tengah malam. namun setelah corona, buka di jam yang sama dan tutupnya dipercepat menjadi 22.00 WIB.

“Untuk online, kita buka jam 10 pagi. Kalau yang di tenda go/grab food sudah lebih lama,” terangnya.

**Baca juga: Bebek Serundeng Andalan Santika Premiere ICE BSD di Desember 2020

Walau di tengah corona, dua menu andalan Café Tenda Oong Junaedi de Rio tetap sempurna. Asal tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19, Anda tetap bisa menikmati sate dan sop kambing di Pasar Moderen BSD. Lebih nikmat bila mencicipinya bersama orang tersayang, ditunggu yai.(fit)

Berita Terbaru