oleh

Buset, Pria Ini Melamar Sang Kekasih dengan 999 Kotak Kondom

Untaian kondom saat lamaran.(Shanghaiist)
Untaian kondom saat lamaran.(Shanghaiist)

Kabar6-Melamar gadis pujaan adalah salah satu momen tidak terlupakan seumur hidup. Karena itulah acara lamaran biasanya dibuat istimewa agar menjadi kenangan terindah.

Nah, apa yang dilakukan seorang pria asal Tiongkok ini sungguh unik. Dikutip dari Female Kompas, pria itu melamar kekasihnya dengan dekorasi 999 kontak kondom, dan satu buket celana dalam thong di sebuah lapangan terbuka.

Pria itu menutup mata sang kekasih dengan kain. Dan ketika kain penutup dilepas, ratusan kondom terhampar membentuk hati di atas lapangan Harbin, Tiongkok.

Momen yang tak terlupakan.(Shanghaiist)
Momen yang tak terlupakan.(Shanghaiist)

“Bersediakah kamu menjadi istriku,” tanya sang pria sambil bersimpuh dan menggenggam kotak cincin. Beruntung lamarannya diterima.

“Rata-rata, seorang pria berhubungan seks sebanyak 6.000 kali dalam hidupnya. Akh berharap setiap kali aku melakukannya, itu akan selalu bersamamu,” ucap sang kekasih pria seperti dikutip LifeNews.

Selanjutnya, pria tersebt mempersilakan orang-orang yang menonton prosesi lamaran tadi untuk tidak keberatan mengambil dan membawa pulang ratusan kotak kondom yang terhampar. ** Baca juga: Beda dari yang Lain, Restoran Quince Sajikan Menu di Atas iPad

Berniat meniru cara ini? (ilj/bbs)

Berita Terbaru