oleh

Bupati Zaki Buka Pesantren Kilat Ramjad

Bupati Zaki Iskandar membuka Pesantren Kilat .(foto:kominfo)

Kabar6-Bupati Tangerang A Zaki Iskandar membuka secara resmi kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan Remaja Masjid Agung Al-Amjad (RAMJAD) 1438 Tahun 2017 di Masjid Al-Amjad Kabupaten Tangerang, Jumat (16/06/2017).

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengatakan, Pemerintah daerah sangat bergembira dan menyambut baik sekali pelaksanaan kegiatan Pesantren Ramadhan. Dengan harapan kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan tentang agama serta membentuk watak dan budi pekerti yang luhur para generasi muda

Generasi muda, lanjut Zaki merupakan generasi yang rentan, mengingat kondisi saat ini banyak  melibatkan generasi muda, seperti kecanduaan obat-obatan terlarang dan sikap mental lainnya yang jauh dari nilai-nilai agama, Kami sangat berharap agar kegiatan pesantren Ramadan ini dapat memberikan pengetahuan yang membentuk generasi yang memiliki tauladan yang baik hingga berakhirnya kegiatan ini,” Ucapnya.

Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terlaksana di semua kecamatan yang ada Kabupaten Tangerang. Ia juga berharap seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan itu dengan sungguh-sungguh.

“Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat , baik itu untuk diri sendiri maupun kelak setelah terjun ke masyrakat,” ucap Zaki.

Den Suandi (19 Tahun) salah satu peserta yang mengikuti Pesantren Kilat Ramadhan Remaja Masjid Agung Al-Amjad ( RAMJAD ) 1438 Tahun 2017 mengatakan, kegiatan seperti ini sangatlah bagus untuk generasi muda seperti saya ini maka dari itu kita harus lebih bersungguh-sungguh bijak memilih pergaulan di era sekarang, dan melalui pesantren kilat Ramadhan inilah kesempatan kita untuk menambah ilmu agama.

” semoga generasi muda di Kabupaten Tangerang ini lebih tertarik mengikuti kegiatan seperti ini untuk lebih bersungguh-sungguh dalam memperdalam ilmu agama ” tutup Suandi. (/ZRedi-Herly/Diskominfo)

Berita Terbaru