oleh

Bupati Zaki Buka MTQ Serentak di Mauk

Kabar6-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka pelaksanaan MTQ serentak tingkat kecamatan se-Kabupaten Tangerang di Mauk, Sabtu (28/9/2019).

Dikatakannya, hari ini 29 Kecamatan Kabupaten Tangerang menggelar MTQ tahun 2019 serentak. Kemeriahan dan juga perayaan pelaksanaan MTQ kali ini sangat meriah sekali dan mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi dan semangat untuk masyarakat di seluruh kecamatan di Kabupaten Tangerang untuk sama-sama mensukseskan MTQ tingkat kecamatan.

“Saya mengucapkan selamat semoga sukses penyelenggaraan MTQ nya pada kali ini dan semoga bisa menghasilkan aset-aset Kecamatan Mauk yang terbaik nantinya dan mudah-mudahan bisa mewakili Kabupaten Tangerang di MTQ provinsi maupun MTQ Nasional nanti untuk memberikan kebanggaan bagi kita semua,” terang Zaki.

Zaki menitipkan pesan, agar kegiatan kegiatan syiar Islam ini bisa terus ditumbuhkembangkan di masa-masa yang akan datang kemudian juga melibatkan masyarakat sebanyak-banyaknya dan seluas-luasnya agar masyarakat kecamatan Mauk nanti bisa merasakan bersama-sama perkembangan pendidikan agama di kecamatan Mauk.

Sementara itu Arif Rahman Hakim selaku Camat Mauk mengungkapkan bahwa pelaksanaan MTQ di Mauk dimulai dari 28 sampai 29 September dengan 261 peserta dari 12 desa dan 1 Kelurahan dengan 8 cabang yang diperlombakan.

**Baca juga: Hotel Berdampingan Sekolah, Pengamat: Kurang Pantas.

“Mudah-mudahan pelaksanaan MTQ ini bisa memberikan edukasi ataupun pendidikan kepada masyarakat, silahkan masyarakat ikut menghadiri dan menyaksikan para kader kader aset Kecamatan Mauk qori-qoriah kita berlomba dan kita doakan agar nantinya mereka bisa mewakili Kab. Tangerang di MTQ yang lebih tinggi,” kata Arif.

Dalam kesempatan tersebut Arif mengucapakan rasa syukur dan terimakasih kepada Bupati Tangerang. “Atas nama warga masyarakat kecamatan Mauk mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Tangerang atas dedikasinya pembangunan pembangunan infrastruktur maupun yang akan dilaksanakan di tahun yang akan datang,” Ungkap Arif.(fit/hms)

Berita Terbaru