oleh

Bupati Tangerang Serahkan Langsung Bantuan Bagi Korban Tsunami Selat Sunda

Kabar6-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menyerahkan langsung bantuan kemanusian dari masyarakat dan Pemkab Tangerang ke Bupati Pandeglang Irna Narulita di Gedung Pendopo Pemkab Padeglang, Senin (7/1/2019).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan Pemkab Tangerang sejak 23 Desember 2018 lalu sudah mengirimkan bantuan baik dari tim medis, obat-obatan hingga ambulance yang saat itu sangat diperlukan.

“Kita ikut membantu masyarakat yang terkena dampak bencana di Pandeglang hari ini kami berikan bantuan yang sudah kami kumpulkan dihari ulang tahun Kabupaten Tangerang,” ucap Zaki

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Bupati Tangerang Zaki Iskandar didampingi Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, Sekretaris Daerah (Sekda) Moch Maesyal Rasyid bersama rombongan turut mendampingi.

Bantuan yang dibawa pada hari ini di antaranya mie instan, beras, obat-obatan, dan lain sebagainya apabila diuangkan mencapai Rp400 juta lebih dan bantuan Rp1,5 miliar lebih sudah disalurkan melalui yayasan MNC Peduli untuk membangun infrastruktur yang dibutuhkan.**Baca Juga: Pelaku Curanmor di Pamulang Nyamar Jadi Pedagang Nasi Goreng.

“Kami selalu siap membantu apa pun yang dibutuhkan Pemkab Padeglang dan masyarakatnya, dan apa yang kurang dan dibutuhkan kami siap membantu. Mudah-mudahan kami banyak bisa membantu masyarakat yang terdampak bencana,” tambahnya.(oke)

Berita Terbaru