oleh

Bincang Anies dengan Cucu Pejuang Jaro Karis saat Mendarat di Lebak

Kabar6-Mantan Gubernur DKI Jakarta yang kini adalah bakal calon Presiden dari Partai NasDem Anies Baswedan menyambangi Kabupaten Lebak, Selasa (24/1/2023).

Helikopter yang ditumpangi Anies mendarat di Desa Cisimeut, Kecamatan Leuwidamar, tepatnya di depan halaman rumah anak dari pejuang Jaro Karis yakni Sudirman Karis.

Turun dari helikopter, Anies disambut pengurus NasDem dan juga keluarga Sudirman Karis. Ia juga menyapa warga yang ada disekitar lokasi untuk menyambut kedatangannya.

Berjalan menuju rumah keluarga Karis, Anies didampingi salah satu putra Sudirman Karis yakni Osep Mulyawan. Anies nampak berbincang dengan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Lebak tersebut.

“Saya sampaikan selamat datang di Lebak, lalu beliau bilang kalau di sini suasananya asri dan bertanya apakah setiap hari begini di sini. Terus saya bilang suasananya sejuk begini karena menyambut Pak Anies,” kata Osep.

Anies kata Osep, mengaku senang bisa berkunjung ke Kabupaten Lebak, apalagi melihat antusias masyarakat yang sangat luar biasa menyambutnya.

“Beliau menyampaikan terima kasih atas sambutan masyarakat,” ujarnya.

**Baca Juga: Tiba di Terminal Ciboleger, Anies Ajak Warga Baduy Foto Bareng

Ketua Umum Indonesian Airsoft Association (Inassoc) ini mengaku tidak ada perbincangan yang khusus dengan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

“Biasa-biasa aja enggak ada yang khusus, beliau bertanya tentang keluarga, anak sudah berapa dan begitu sebaliknya,” tutur Osep.

Namun Anies sempat menanyakan bagaimana suasana di Tanah Jawara menjelang Pemilu 2024.

“Terakhir yang beliau tanya bagaimana soal iklim di Banten menjelang

Pemilu 2024. Itu aja enggak ada hal lain yang dibicarakan,” ungkap Osep.(Nda)

 

Print Friendly, PDF & Email