oleh

Biker Tewas Sedang Konvoi Menuju Purwokerto

Kabar6-Imam Sapei (37), biker yang tewas setelah tertabrak truk bermuatan pasir di Jalan KH Mas Mansur, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (26/10/2013) malam, sedianya dalam perjalanan konvoi hendak menuju Purwokerto, Jawa Tengah.

Hal itu diungkapkan Yudistira (23), rekan korban yang tinggal di Kelurahan Paku Jaya, RT 02/02, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Korban mau nganter saya pulang ke Purwokerto. Kita konvoi dan korban ada dibelakang saya. Saat nyalip truk pasir, korban terjatuh masuk ke kolong truk dan terlindas,” ujar Yudistira.

Akibat kejadian itu, Yudistira terpaksa mengurungkan niatnya untuk pulang ke kampung halaman. Pria ini berencana mengurus pemakaman temannya terlebih dahulu. Baca juga: Biker Tewas, Jalan KH Mas Mansur Lumpuh.

Diketahui, biker pengendara sepeda motor Yamaha RX King B 3167 NYW, Imam Sapei (37), warga Kampung Kocop, RT 02/01, Kelurahan  Keranggan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tewas dilokasi kejadian setelah terjatuh dan terlindas truk bermuatan pasir B 9977 BYU. Baca juga: Kepala Biker Pecah Terlindas Truk Pasir.

Kini, truk dan pengemudinya, Ridwan (24), warga Kampung Cimentang, RT 01/02, Kelurahan Pabuaran, Kabupaten Serang diamankan di Polres Metropolitan Tangerang guna pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan jenazah korban dievakuasi polisi jenazah korban ke RSUD Tangerang(tur/bad)

 

Berita Terbaru