oleh

Besok, Wilayah Tangerang Bakal Diguyur Hujan

Kabar6-Bagi Anda warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang akan berkegiatan esok hari, Minggu (16/11/2014), mestinya sudah menyiapkan payung dari sekarang.

Sebab, pihak Balai Besar Meteorologi dan Geofisika Wilayah II Ciputat, memprediksi esok wilayah tersebut bakal diguyur hujan ringan.

“Wilayah Tangerang cuaca hujan ringan,” demikian bunyi pengumuman yang dikirimkan lewat surat elektronik ke kaba6.com, Sabtu (15/11/2014).

Cuaca hujan ringan tersebut disertai dengan suhu antara 23-32, kelembaban 54-94 dengan kecepatan angin 12 kilometer per jam. Sementara arah angin datang dari arah bagian tenggara.

“Waspada potensi hujan sedang-lebat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah selatan dan barat,” bunyi pengumuman tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh kaba6.com, pada Minggu (16/11/2014) akan ada dua agenda kegiatan yang melibatkan banyak warga di Tangsel. Kegiatan itu bertepatan dengan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangsel ke-6.

Agenda kegiatan pertama adalah, acara Senam Sehat dan Lomba Masak Sayur Besan yang akan berlangsung di Halaman Parkir Carrefour Bintaro pada pukul 06.00 WIB. **Baca juga: Tidak Tertib Masih Jadi Budaya Pengendara di Tangerang.

Agenda kedua pukul 07.30 WIB, yaitu Pesta Rakyat dan Gerak Jalan Sehat di Taman Kota 2 BSD yang diselenggaran oleh suratkabar harian lokal.(yud)

Berita Terbaru