oleh

Beredar Pamflet ‘Beer Party’ Bersponsor Allah SWT

Pamplet Beer Party (tmn)

Kabar6-Setelah diramaikan oleh Latihan Bela Negara antara TNI dan FPI beberapa bulan lalu. Kini Media Sosial (Medsos) Banten diramaikan dengan beredarnya pamflet ‘Beer Party’ yang disponsori oleh Allah SWT.

“Sudah empat hari yang lalu, kita sudah undang tokoh masyarakat, kyai, ustadz di sana. Sudah clear (selesai) masalahnya,” kata Kapolsek Cikande, Kompol Hasan Khan saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya, Senin (03/04/2017).**baca juga:Soal BS dan SW, Ini Kata Karaoke Matador di Tangsel.

Pamflet tersebut beredar di beberapa titik, seperti di Desa Leuwilimus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, pada 30 Maret 2017.**baca juga:Ternyata, Airin Sudah Perintahkan Penutupan Karaoke Matador.

Khan menjelaskan bahwa sebenarnya anak muda yang merupakan mantan santri itu tak bermaksud melecehkan agama. Di mana, tulisan ‘Beer’ itu bermaksud ‘Bersama’.

“Maksud mereka itu kan ‘beer’ nya itu bersama. Mereka ini kan mantan santri, jadi tidak ada maksud sama sekali melecehkan agama,” tegasnya.(tmn)

Berita Terbaru