oleh

Bayi Satu Tahun Terombang-ambing Sendirian Sejauh Satu Mil di Tengah Laut Tunisia

Kabar6-Penjaga pantai di Tunisia berhasil menyelamatkan seorang bayi umur satu tahun yang terombang-ambing di tengah laut. Bayi yang tak disebutkan namanya itu berada di atas pelampung cincin khusus bayi dan menangis saat diselamatkan.

Hal yang mencengangkan, melansir Mirror, bayi tersebut berada sekira satu mil atau 1,6 km dari bibir pantai. Sementara orangtua si bayi dilaporkan tengah kebingungan. Diduga, bayi yang awalnya bermain di tepi pantai ini tersapu angin dan terdorong ke tengah laut.

Beruntung, petugas Perlindungan Sipil berhasil mengejar bayi tersebut dengan jet ski, dan segera menggendongnya ke tempat yang lebih aman. Bayi itu dilaporkan tidak mengalami luka serius. ** Baca juga: Horor! Pemilik Toko Online Jual Boneka Berisi Arwah Orang Mati Lewat eBay

Seorang netizen yang mengunggah video penyelamatan bayi ke media sosial itu berpesan kepada para orangtua agar tetap memperhatikan anak mereka saat berenang. “Bravo dan perhatikan anak-anak Anda saat berenang,” demikian tulisnya.

Ya, para orangtua memang harus selalu mengawasi anak-anak mereka saat berlibur di mana saja.(ilj/bbs)

Berita Terbaru