oleh

Bantu Korban Tsunami Pandeglang, Airin : Semoga Pandeglang Tabah Hadapi Ujian

Kabar6-Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany memberikan bantuan untuk korban tsunami di Kabupaten Pandeglang baik berupa uang tunai maupun logistik. Dirinya berharap, bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk warga Pandeglang yang terdampak bencana.

“Semoga Pandeglang tabah menghadapi ujian ini karena semua kehendak Allah SWT. Yang cukup rumit itu memang pada saat pasca bencana, karena masyarakat butuh diperhatikan oleh Pemerintah ,” kata Airin saat bertemu Bupati Pandeglang Irna Narulita di Pendopo, Senin (14/1/2018).

Bantuan yang diberikan Walikota Tangsel sebesar 510 juta rupiah dan satu container logistik dari perusahaan indah kiat.

“Kita punya forum CSR yang dapat membantu apabila terjadi bencana. Ini sebagai bentuk keperdulian kami, mungkin bantuan ini tidak seberapa, mudah-mudahan sesuai kebutuhan,” tuturnya.

Sementara Junaedi Humas PT. Indah Kiat mengatakan, bantuan logistik yang dibawa berupa 1.000 selimut, 300 karton Mie Instan, dan 2 ton beras.

“Semoga ini sesuai kebutuhan bagi warga Pandeglang yang terdampak bencana,” ungkapnya.

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan, bantuan ini sangat berharga buat para pengungsi korban bencana tsunami. Karena kata Irna, saat ini setelah setelah tanggap darurat selesai diganti menjadi transisi darurat.**Baca juga: Oknum Pimpinan Ponpes di Lebak yang Diduga Cabuli Santriwati Ditahan.

“Memang sebagian sudah ada yang pulang kerumahnya. Namun selama tiga bulan kedepan, masyarakat harus terus kami perhatikan. Terimakasih untuk bantuan dan dukungannya, semoga masyarakat kami yang terdampak bencana diberikan kesabaran dan ketabahan,” imbuhnya.(Aep)

Berita Terbaru