oleh

Bantah Ingin Jadi Presiden, Rhoma Irama Tetap Jadi Raja

Kabar6-Rhoma Irama ibarat sebuah magnet bagi penggemarnya. Terbukti, kehadirannya di penutupan Festival Al Azhom mampu membuat ribuan penonton yang hadir terpesona.

Disela dakwah yang dilakukannya di Festival Al Azhom, Sabtu (24/11/2012), Rhoma juga sempat mengklarifikasi isu yang. Berkembang soal keinginannya untuk maju mencalonkan diri sebagai presiden pada Pemilu 2014 mendatang.

Sebaliknya, Rhoma mengklaim bahwa isu itu mencuat karena memang sebelumnya ada sejumlah ulama yang memintanya untuk maju mencalonkan diri sebagai presiden.

“Pada dasarnya saya sudah menjadi raja. Jadi, kenapa harus menginginkan jadi presiden. Tapi memang ada sekelompok ulama yang meminta untuk maju mencalonkan diri menjadi presiden,” ujar Rhoma disela-sela ceramahnya. 

Bahkan, Rhoma juga sempat menanyakan langsung kepada penggemarnya, tentang mana yang lebih enak menjadi seorang raja atau presiden. Pertanyaan itupun spontan dijawab penggemarnya “Lebih enak menjadi raja,”.

Sementara, Ketua Panitia Festival Al Azhom, Romi Abdillah mengatakan, hari ini merupakan puncak sekaligus akhir dari acara tersebut. Sedianya, acara akhir Festival Al Azhom yang berlangsung selama 11 hari itu akan ditutup nanti malam dengan acara membagi-bagikan hadiah kepada peserta festival.

“Nanti malam festival akan kita tutup dengan menyantuni 1434 anak yatim dari 13 kecamatan se Kota Tangerang, mengumumkan pemenang dan membagi-bagikan hadiah pada para peserta Festival,” ujar Romi lagi.(Ali)

 

Berita Terbaru