oleh

APSI Gelar Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022

Kabar6-PT Angkasa Pura Solusi Integra (APSI) yang merupakan bagian dari PT Angkasa Pura II Group menggelar turnamen golf dengan tema ‘Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022.’

Turnamen yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-38 PT Angkasa Pura II yang jatuh pada tanggal 13 Agustus 2022 ini digelar di Sedayu Indo Golf Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Minggu, 14 Agustus 2022.

Ditandai dengan shotgun atau pemukan bola asap oleh perwakilan Direksi dari PT Angkasa Pura II Group, turnamen resmi dibuka.

Chief Executive Officer APSI, Febri Toga Simatupang mengatakan, selain dalam rangka memperingati HUT PT Angkasa Pura II, turnamen ini dapat menjadi wadah membangun semangat sportivitas serta silaturahmi antara mitra kerja, stakeholder, dan pelaku bisnis lainnya.

“Tentunya di kesempatan ini para peserta dapat mengembangkan relasi bisnis serta mendukung bangkitnya sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia,” ujar Febri Toga Simatupang.

Febri mengungkapkan turnamen ini diikuti setidaknya 120 peserta yang berasal dari PT Angkasa Pura II Group, rekanan sponsor, mitra bisnis, dan masyarakat umum.

“Adapun yang menjadi pemenang dari turnamen ini berdasarkan 8 kategori yang sudah ditentukan. Selain itu, ada juga ‘Lucky Draw’ dengan berbagai macam hadiah menarik yang pastinya akan diundi sebagai door prize di penghujung rangkaian acara turnamen,” ungkapnya.

**Baca juga:Bupati Zaki Dukung Keterbukaan Informasi dan Ajak Wartawan sebagai Mitra

Tak hanya itu, ada juga ‘Hole in One’ yang pemenangnya berkesempatan mendapatkan hadiah berupa All New Fortuner, All Raize, Logam Mulia, Sepeda Motor, dan uang tunai 50 juta rupiah.

“Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022 ini diharapkan dapat menjadi agenda tahunan yang terus diadakan serta menjadi jembatan untuk mengembangkan acara-acara yang diselenggarakan oleh PT Angkasa Pura Solusi Integra sebagai bagian dari PT Angkasa Pura II Group, baik dalam skala nasional maupun internasional,” tandasnya Febri. (Oke)