oleh

Dukungan Warga Tangerang Raya Untuk Partai Gelora Terus Mengalir

Kabar6- Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia merupakan partai politik baru yang paling diminati masyarakat.

Partai yang dinakhodai Anis Matta ini dinilai mampu meraih simpati rakyat. Dukungan warga, khususnya di wilayah Tangerang Raya makin hari terus mengalir, sehingga membuat Gelora di daerah itu kian menujukkan keperkasaanya.

Masyarakat arus bawah dengan tangan terbuka dan penuh rasa cinta menerima kehadiran partai yang mengusung ideologi religius nasionalis tersebut.

“Warga sangat senang Gelora bisa hadir di kampung ini. Saking senangnya, mereka sampe patungan beli ayam kampung buat dibakar bareng kader Gelora,” ungkap Usman, tokoh masyarakat Desa Rancagong, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/08/2022), malam tadi.

Senada dikemukakan Rudi, warga Pos 2 Rancagong Legok, pihaknya berharap partai Gelora Indonesia bisa lolos menjadi peserta pemilu 2024 mendatang.

Pasalnya, ia bersama ratusan kepala keluarga lainnya yang ada di desa Rancagong telah sepakat untuk tidak golput pada pemilu nanti.

“Warga sudah sepakat pilih Gelora, kami akan berjuang keras turun langsung ke warga untuk sosialisasi kebawah. Dan, kami juga sudah sepakat untuk tidak golput, supaya Gelora bisa menang pemilu nanti,” ucap Rudi.

Rasa cinta terhadap partai Gelora tampak memancar di wajah warga. Ungkapan cinta yang tulus dari hati mereka tunjukkan dengan sebuah tindakan nyata.

Warga, beramai- ramai membuat kaos dan spanduk bergambar partai Gelora dengan menggunakan uang dari kantong pribadinya masing- masing.

“Kaos dan spanduk Gelora kita buat sendiri. Ini adalah wujud kecintaan kami pada Gelora,” kata Sutarlan, tokoh masyarakat perumahan Taman Kirana Surya, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Menanggapi itu, Ketua Bidang Jaringan dan Hubungan Antarlembaga DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang, Sukardin mengatakan, pihaknya mengapresiasi tingginya antusiasme masyarakat dalam menerima kehadiran partai yang memiliki warna khas biru muda tersebut.

**Baca juga: Bantahan Angka Putus Sekolah di Kabupaten Tangerang Harus Pakai Data

Menurutnya, tingginya kepercayaan masyarakat pada partai Gelora dianggap sebagai modal dasar, sekaligus bahan bakar untuk membakar semangat para kader dalam melakukan sosialisasi kebawah.

“Sebagai kader, saya merasa terharu dengan tingginya dukungan masyakat kepada partai Gelora. Ini akan menjadi bahan bakar buat kami semua. Saya berharap, Partai Gelora Indonesia kelak bisa keluar sebagai pemenang pemilu,” imbuhnya.(Tim K6)