Aktivitas Pelayanan di Kecamatan Serpong Tak Kenal Waktu

Camat Serpong, Mursinah.(bbs)

Kabar6-Salut untuk aktivitas pemerintahan di Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Seolah tak mengenal waktu, meski di luar jam kerja, staf sampai Camat masih tetap terlihat memberikan pelayanan.

Camat Serpong, Mursinah menyatakan, dirinya kerap menyelesaikan pekerjaan di luar jam kantor, karena banyak kegiatan yang dilakukan dari pagi sampai sore hari di luar kantor.

“Biasanya undangan rapat dengan Walikota, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan instansi terkait lainnya kan di berbagai tempat sehingga pekerjaan yang menumpuk akan diselesaikan ketika saya tiba di kantor, walaupun itu malam hari juga saya berusaha selesaikan agar tidak ada Pekerjaan Rumah (PR) lagi,” terang mantan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Ciputat Timur ini saat ditemui Kabar6.com di ruang kerjanya, Senin (21/12/2015).

Selain itu, tambah mantan Lurah Pondok Ranji, Kecamatan Ciptim ini, dirinya juga memanfaatkan hari libur untuk melakukan rapat, baik itu perencanaan maupun evaluasi dengan mengundang para lurah di Kecamatan Serpong.

“Alhamdulillah respon para lurah sangat baik dan selalu hadir bila saya undang untuk rapat meskipun itu di hari libur karena bagi saya hal tersebut menjadi kebiasaan yang dilakukan sejak menjadi lurah di Pondok Ranji,” pungkas Mursinah.(ard)?