oleh

Aksi Viral, Pria India Tuliskan Kata Cinta Sepanjang 2,5 Km di Jalan Aspal

Kabar6-Seorang pria asal Kolhapur, India, yang tak diketahui namanya melakukan hal unik untuk menuliskan kata cinta kepada sang kekasih. Bukan melalui surat, melainkan menuliskannya di jalan aspal sepanjang 2,5 kilometer.

Sontak hal itu membuat heboh warga sekitar. Momen unik ini terjadi di jalan raya dari Jaisinghpur menuju Dharangutti pada Maret 2021 lalu. Bagaimana pria tadi menuliskan kata cinta di sepanjang jalan itu?

Rupanya, melansir News18, dia menuliskan kata cinta menggunakan cat minyak berwarna putih saat warga desa sekitar terlelap. Keesokan harinya, penduduk desa Dharangutti di Shirol Tehsil dari distrik Kolhapur dikagetkan dengan penemuan tulisan berupa ungkapan kata cinta yang berbunyi ‘I Love You’ dan ‘I Miss You’. Ada juga tulisan di aspal yang berbunyi ‘Aku merindukanmu. Zindagi ke saath, zindagi ke baad bhi’.

Tak sedikit masyarakat menyebut, ungkapan cinta yang dilakukan pria tersebut bak meniru adegan film Bollywood. ** Baca juga: Profesi Baru, Pria Inggris Ini Jadi Tukang Antre Profesional dengan Tarif Ratusan Ribu per Jam

Rupanya, kejadian seperti ini bukan yang pertama kali terjadi. Pada 2018, seorang pria bernama Pune meminta maaf kepada pacarnya di depan umum dengan memasang sebanyak 300 spanduk di tempat gadis itu tinggal.

Ratusan spanduk berlatar belakang putih dan bertuliskan, ‘Shivde, maafkan aku’ dengan hati besar berwarna merah. Dia telah menghabiskan lebih dari Rs 72.000 untuk memasang spanduk.

Sementara itu tulisan kata cinta di Kolhapur ini akhirnya dibersihkan. Pihak berwajib kemudian mengecat ulang sehingga membuat tulisan kata cinta itu tertutup.(ilj/bbs)

Berita Terbaru