oleh

Profesi Baru, Pria Inggris Ini Jadi Tukang Antre Profesional dengan Tarif Ratusan Ribu per Jam

Kabar6-Profesi yang ditekuni Freddie Beckitt (31) ini sungguh unik. Beckitt bekerja sebagai tukang antre profesional untuk orang kaya yang malas mengantre.

Untuk pekerjaannya itu, melansir thesun, Beckitt mematok tarif sekira Rp400 ribu per jam, dan saat sedang beruntung ia bisa mendapatkan hingga sekira Rp3 juta lebih. Meskipun begitu, profesi yang digeluti Beckitt ini membutuhkan kesabaran yang tak terbatas karena harus berdiri dalam barisan, nyaris tidak bergerak.

Pria asal Fulham, Inggris, ini mengatakan bahwa pekerjaan terbaiknya adalah mengantre tiket acara yang sangat populer, seperti pertunjukan di Apollo, untuk pelanggan yang banyak uang tapi tidak memiliki waktu untuk mengantre.

Beckitt pernah mengantre delapan jam dalam pameran Christian Dior V&A untuk beberapa orang yang sangat kaya sekira pertengahan enam puluhan. “Antrean sebenarnya hanya tiga jam tetapi mereka meminta saya untuk mengambil tiket mereka juga dan menunggu mereka tiba, jadi saya punya waktu berjam-jam untuk menunggu mereka dan dibayar tinggi, itu pekerjaan yang hebat!” terang Beckitt.

Disebutkan, klien Beckitt bervariasi dari keluarga muda yang malas mengantre hingga lansia yang tak kuat berdiri lama-lama. Dia bahkan pernah menghabiskan malam musim dingin yang membeku dalam antrean. Tapi, musim panas adalah musim tersibuknya karena begitu banyak acara yang dijadwalkan.

Beckitt sendiri mengiklankan jasanya di Taskrabbit, semacam platform penyedia saja, di mana dia juga mengiklankan menjaga hewan peliharaan, pengepakan, tugas lainnya, dan berkebun. ** Baca juga: Seorang Wanita Asal Selandia Baru Mengalami Kondisi Langka Tidak Bisa Tersenyum

“Sejujurnya itu terjadi hanya dengan mengiklankan di sekitar sini, di sana dan di mana-mana, Taskrabbit memungkinkan Anda untuk membuat daftar berbagai pekerjaan sambilan yang berbeda dan klien hanya memilih Anda dari peran yang telah Anda daftarkan,” ujar Beckitt.

Penasaran mencoba profesi baru?(ilj/bbs)

Berita Terbaru