oleh

Ada Pasangan Diduga Mesum di Aeropolis Bandara Soetta

Kabar6-Meski tidak menemukan penyalahgunaan narkoba, namun razia yang digelar petugas gabungan dari Kesbangpol Kota Tangerang dan Satnarkoba Polres setempat, mendapati sejumlah pasangan diduga mesum.

Dalam razia tersebut, petugas yang menyisir sejumlah lokasi hotel dan apartemen dikawasan dekat Bandara Soekarno Hatta (SOetta), mendapati pasangan bukan suami istri dalam sebuah kamar hotel.

Bahkan, diantara pasangan itu, ada yang masih berusia muda. Pasangan itu kedapatan tengah berada dalam sebuah kamar Tower B Hotel & Apartemen Aeropolis, yang berlokasi di Jalan Marsekal Suryadarma, Kecamatan Neglasari.

“Pasangan tanpa identitas suami isteri itu, akan kami serahkan ke pihak Satpol PP, karena tupoksinya ada di mereka,” kata Kepala Kantor Kesbangpol Kota Tangerang, Temmy Mulyadi, Sabtu (30/5/2015).

Endang, salah seorang resepsionis dihotel tersebut mengatakan, bahwa ada sekitar 52 kamar pada hotel itu. “Ya, kalau yang ini hotel bintang dua pak, untuk transit,” singkatnya. **Baca juga: Apartemen & Hotel Dekat Bandara Soetta Dirazia.

Sementara itu, Sobirin, salah seorang security dilokasi menyebutkan, jika dihitung secara keseluruhan tower, ada sebanyak 1.300 kamar dilokasi tersebut.

“Kalau jumlah kamar di tower A, B dan C, totalnya sekitar 1300-an,” pungkasnya.(ges)

Berita Terbaru