oleh

Apartemen & Hotel Dekat Bandara Soetta Dirazia

Kabar6-Petugas gabungan dari Kesbangpol Kota Tangerang dan Satnarkoba Polres setempat, merazia sejumlah lokasi hotel dan apartemen dikawasan dekat Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Sabtu (30/5/2015).

Dalam razia yang digelar menjelang bulan ramadhan itu, satu persatu penghuni kamar hotel dan apartemen dikawasan itu diperiksa.

Petugas juga melakukan tes darah terhadap sejumlah orang yang terjaring dalam razia itu, guna mendeteksi adanya penyalahgunaan narkotika serta Hiv Aids.

“Ini merupakan razia rutin Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Tujuannya, mengantisipasi peredaran narkotika dan bahaya Hiv Aids,” ungkap Temmy Mulyadi, Kepala Kantor Kesbangpol Kota Tangerang.

Kendati demikian, Temmy menyebut bila pihaknya tidak menemukan adanya indikasi penyalahgunaan barang haram narkoba di lokasi yang telah disisir. **Baca juga: 40 Wanita Terduga PSK Kamar Kos Disergap Trantib Cilegon.

“Untuk saat ini, kami tidak menemukan indikasi itu. Namun, kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan, guna mengantisipasi peredaran narkotika dan penyebaran virus Hiv Aids,” pungkasnya.(ges)

Berita Terbaru