oleh

ACT Distribusikan 1 Ton Beras, di 2 Kelurahan di Kota Tangerang

Kabar6-Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Tangerang terus melancarkan gerakan aksi kemanusiaan. Kali ini, ACT mendistribusikan sebanyak 1 ton beras wakaf untuk 2 Kelurahan di Kota Tangerang.

Beras wakaf untuk diberikan kepada warga penerima manfaat yang terdampak pandemi Covid-19.

“1 ton beras atau 334 zag, dengan satuan 3kg,” ujar Kepala Cabang ACT Kota Tangerang, Ikhwan saat dimintai keterangan, Rabu (30/6/2021).

“Distribusi warga berdampak pandemi di Kelurahan Panunggangan Kecamatan Pinang dan Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang,” tambahnya.

Dipilihnya dua kelurahan tersebut dinilai wilayah itu seperti Kelurahan Panunggangan terdapat 4 RW yang sebagian besar warganya terpapar Covid-19. Selain itu, Kelurahan Tanah Tinggi terdapat 1 RW dan 11 KK yang terpapar Covid-19.

**Baca juga: PPDB SMP untuk ABK di Kota Tangerang Berjalan Lancar

Ikhwan berharap bantuan beras tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Selain itu, Ikhwan mengajak para donatur untuk sedekah, agar program distribusi beras wakaf terus berlangsung.

“Meringankan beban masyarakat yang berdampak pandemi dan sekaligus mengajak para donatur, dermawan untuk bersedekah yang nantinya agar program distribusi beras wakaf gratis ini bisa terus berlangsung untuk memberikan manfaat bersama,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru