oleh

Abdul Syukur : Pemerintah Jangan Batasi Apresiasi Hobi Anak

Abdul Syukur, Orang Tua Siswa.(bbs)Kabar6-Pentas Musik dugem yang di gelar siswa SMA Negeri 1 Kota Tangerang, jangan disalah artikan oleh semua pihak terkait. Pasalnya, pentas musik itu merupakan apresiasi dari hobi siswa-siswi SMAN1.

Hal itu diungkapkan Abdul Syukur, salah satu orang tua siswa di sekolah favorit tersebut.

Menurut pria yang juga menjabat Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang ini, pemerintah dan Dinas terkait seharusnya mewadahi hoby dan bakat generasi penerus.

Karena sebagai orang tua siswa, tidak bisa membendung arus kreatifitas dunia muda. bukan harus menyalah artikan kegiatan pentas musik yang di gelar oleh para siswa dengan memanggil DJ  Yasmin dengan genre musih house/ReMix itu. 

“Itu hanya pentas musik, tidak lebih. Saya rasa seharusnya kita sebagai orang tua dan semua pihak terkait, memberikan jalan dan arahan terhadap hobi anak-anak bukan menjegalnya,” Ujar H. Abdul Syukur kepada kabar6 (29/10/2014). **Baca juga:Kesbanglinmas & Polisi Razia Narkoba di Sekolah.

Abdul Syukur juga mengatakan, bahwa pentas musik, Minggu (26/10/2014) kemarin,  tidak luput dari pantauan semua orang tua murid.

“Para orang tua murid ada di sekitar gedung olah raga untuk memastikan tidak adanya minuman keras dan obat-obatan terlarang” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, aksi pesta musik house (dugem) yang digelar ratusan pelajar SMA Negri 1 Kota Tangerang, di Gedung Olahraga (GOR), Jalan Dimyati, Kelurahan Sukasari, pada Minggu (26/10/2014), disayangkan warga. Pesta musik yang dipimpin langsung DJ Yasmin itu digelar usai laga final turnamen basket dan futsal.(Arsa)

Berita Terbaru