oleh

Kejam! Pria Ini Bekukan Anjing Miliknya Jadi Es

image_pdfimage_print

Kabar6-Entah apa yang ada dalam benak pria asal Rusia ini. Bukannya menyayangi anjing peliharaannya, hewan itu malah dibekukan hingga mati. Pria tersebut menyiram anjingnya dengan air yang sangat dingin, lalu membiarkannya di luar saat kondisi suhu mencapai minus 32 derajat Celcius.

Menurut keterangan relawan aktivis hewan, dilansir Scoopwhoop, anjing itu merintih kedinginan saat masih hidup. Tubuhnya ditemukan sudah membeku seperti balok es di luar kandang yang berdekatan dengan rumah majikannya di Yakutsk, kota terdingin di dunia.

Sebuah foto yang dirilis memperlihatkan anjing betina berwarna putih itu tampak membeku dengan mata dalam keadaan masih terbuka dan kakinya bergerak sedikit seperti memberikan tanda ingin diselamatkan.

Tim relawan pun segera menyelamatkan anjing itu dan langsung membawanya ke dokter hewan. Sayang, nyawa anjing berusia satu tahun itu tidak bisa diselamatkan lagi. ** Baca juga: Agar Tetap Hidup, Marc Harus Konsumsi 20 Liter Air Sehari

Kejadian ini menggerakkan para aktivis untuk menuntut pemilik anjing tersebut melalui sebuah petisi yang sudah ditandatangani oleh lebih dari 10 ribu orang di Rusia. Selain itu, para aktivis juga mengeluhkan kinerja polisi karena lambat menangani kasus tersebut. Mereka menganggap hal ini bisa meningkatkan jumlah penyiksaan terhadap hewan.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email