oleh

Saat Salat, Tas Milik Pejabat di Kota Tangerang Raib

image_pdfimage_print
Petugas saat melakukan penyelidikan.(bad)

Kabar6-Sebuah tas berisi laptop berikut uang puluhan juta milik Kepala Seksi UKM pada Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Indagkop) Kota Tangerang, Heri, raib.

Kejadian itu berlangsung saat Heri tengah melaksanakan ibadah salat magrib di salah satu masjid dikawasan Festival Cisadane di Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang.

Peritiwa hilangnya tas dimaksud baru diketahui Heri saat dirinya usai melaksanakan Salat Magrib. Selanjutnya, korban pun melaporkan peristiwa itu ke Polres Metropolitan Tangerang.**Baca juga: Warga Tangerang Kaget, Bikin SIM Terima Suket .

“Waktu Salat, tas saya taruh persis di samping saya. Namun, selepas Salat tas saya sudah tidak ada, melainkan ada tas lain yang mirip dengan tas saya. Saat diperiksa, ternyata tas itu berisi tumpukan koran bekas,” Ujar Heri lagi.**Baca juga: Walikota Tangerang Keluarkan SE Salat Berjamaah di Masjid.

Sedianya, selain Heri, nasib serupa juga dialami Anggy, pengunjung Festival Cisadane lainnya. Barang milik Anggy juga raib saat melaksanakan ibadah salat Magrib di masjid yang sama. hal itupun dilaporkan ke Polres Metropolitan Tangerang.(Bad)