oleh

Tubuh Penuh Luka, Pria Tapsel Tewas Dekat Kantor Damkar Cilegon

image_pdfimage_print
Jasad pria Tapsel yang ditemuka tewas.(sus)

Kabar6-Seorang pria asal Tapanuli Selatan (Tapsel) ditemukan tewas di samping Kantor Pemadam Kebakaran (Damkar), Kampung Periuk, RT04/03, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Minggu (29/1/2017).

Korban yang diketahui bernama Sugiono Sitompul (22) itu, diduga menjadi korban penganiayaan hingga tewas. Itu menyusul ditemukannya sejumlah luka di bagian perut dan kepala korban.

Salah seorang saksi mata, Fahmi Basya Alfian mengatakan, sekira pukul 03.00 WIB dini hari, dirinya berniat membeli nasi uduk di sekitar lokasi. Saat itu, dia melihat tubuh korban terkapar.

“Saat saya cek, ternyata korban sudah dalam keadaan tewas. Saya langsung melapor ke polisi,” katanya.

Kasat Reskrim Polres Kota Cilegon, AKP Muhammad Ridzky Salatun mengatakan, laporan saksi tersebut langsung ditindaklanjuti oleh petugas.

Setelah dilakukan olah TKP, diduga kuat Sugiono menjadi korban penganiayaan hingga tewas. Mengingat dari hasil keterangan sementara dari hasil olah TKP, pada tubuh korban didapati sejumlah luka di bagian kepala dan perut.

“Hasil olah TKP kita dapati sejumlah luka di bagian kepala dan perut. Kuat diduga korban meninggal akibat penganiayaan,” katanya.**Baca juga: Heboh, Lalitamma Lahirkan Bayi dengan 4 Kaki & 2 Alat Kelamin.

Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban kini dibawa ke rumah sakit untuk di autopsi.**Baca juga: Sadis, Napi di Penjara Alcazuz Makan Sate Daging Manusia .

“Kami tengah melakukan penyelidikan dan melengkapi administrasi penyidikan serta mengumpulkan informasi dari sekitar lokasi,” tambahnya.(sus)

Print Friendly, PDF & Email