oleh

Airin-Ben Bakal Shalat Ied di Lapangan Pamulang

image_pdfimage_print
Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie.(yud)

Kabar6-Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany dan Wakil Walikota BEnyamin Davnie, memastikan mengikuti Shalat Ied di lapangan upacara Kecamatan Pamulang.‎

Ritual itu‎ bertepatan dengan datangnya 1 Syawal 1437 Hijriah pada Rabu mendatang. Ya, Airin dan Benyamin akan membaur bersama seribuan warga sekitar.

Walikota Airin Rachmi Diany mengatakan, lokasi pelaksanaan Shalat Ied tidak dipusatkan di Pamulang. Ia telah menginstruksi kepada setiap camat dan lurah untuk mengikuti ritual di wilayahnya masing-masing.

“Supaya tidak di satu titik lokasi saja,” katanya kepada wartawan ditemui di Balaikota Tangsel, Maruga, Kecamatan Ciputat, Kamis (30/6/2016).

Airin jelaskan, ia bersama Wakil Walikota Benyamin Davnie bersama pejabat di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Tangsel telah mengagendakan Shalat Ied di Pamulang.

Kegiatan ritual pada hari kemenangan itu telah rutin digelar setiap tahunnya. Usai mengikuti Shalat Ied, terang Airin, digelar halal bihalal di kantor Kecamatan Pamulang. **Baca juga: Puluhan Sopir Bus di Pris Plawad Jalani Tes Urine.

Setelah halal bihalal, lanjutnya, iapun menggelar acara open house‎ dikediamannya di Sutera Nerada V Nomor 16 Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara. Selanjutnya kegiatan didampingi oleh Bang Ben, sapaan akrab Benyamin Davnie. **Baca juga: Pelaku Gas Suntik di Ciputat Ternyata Nomaden.

“Silahkan masyarakat yang mau berlebaran datang kesana. Kenapa Pak Wakil siaga di rumah saya, biar enggak kosong sama sekali. Karena memang sebelumnya beliau belum pernah Open house,” terang Airin.(yud)