oleh

Tersangkut Kabel, Warga Ciputat Gagal Bunuh Diri di Fly Over

image_pdfimage_print

Kabar6 – Aksi percobaan bunuh diri di jalan lintas atas (flyover) Ciputat, Kota Tangerang Selatan gagal. Fajar, 30 tahun, coba melompat ke bawah di area parkiran Plaza Ciputat siang tadi.

“Terkena kabel listrik yang berada di TKP,” kata Kapolsek Ciputat Timur, Komisaris Kemas Muhammad Syawaludin Arifin, Senin (14/10/2024).

Peristiwa itu diketahui oleh Namin, saksi mata yang berprofesi sebagai tukang ojek motor. Ia sedang duduk menunggu penumpang melihat korban menyangkut di kabel. Tubuhnya langsung jatuh.

“Diduga stress kemudian loncat dari atas Fly Over Ciputat,” terang Kemas. Menurut keterangan Memiliki Suarti, saksi lainnya selaku pedagang menyatakan bahwa Fajar sudah mengalami gangguan jiwa.

**Baca Juga: Pelaku Curanmor Ketangkap Menangis Dikeroyok Massa di Pondok Aren

“Saksi menerangkan bahwa untuk obat rutin selalu diberikan,” ujar Kemas.

Korban kemudian dibawa menggunakan ambulan ke Rumah Sakit Sari Asih, Ciputat untuk dilakukan perawatan. Saat ini korban berada di ruang UGD untuk perawatan lebih lanjut.

Artikel ini tidak menganjurkan Anda yang punya permasalahan untuk menempuh jalan pintas. Segera konsultasi kepada dokter ahli untuk mendapatkan solusi tepat.

Pengawasan ekstra pun mesti dilakukan terhadap keluarga yang mengidap gangguan jiwa. (Yud)