oleh

Hasil Survei Maesyal-Intan Tertinggi, Ketua Tim Yakin Menang

image_pdfimage_print

Kabar6 – Hasil survei kelompok diskusi dan kajian opini publik Indonesia (Kedai Kopi) yang dilakukan pada 11 hingga 24 September 2024 menunjukan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Tangerang nomor urut 02, Maesyal-Intan berada diposisi tertinggi dengan perolehan 47,9%. Metode survei dilakukan dengan cara face to face/interview kepada 1.200 responden di 29 kecamatan.

Ketua Tim Pemenangan pasangan Maesyal-Intan, sekaligus Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang, Astayudin mengatakan, bahwa posisi pasangan Maesyal-Intan jauh diatas dua pasangan lainnya, dengan memperoleh dukungan suara sebanyak 47,9% disusul Mad Romli-Irvansyah 36,4%, Zulkarnain-Leru 7,5% dan belum memutuskan pilihan 7,8%.

” Melihat hasil survei terbaru, yang dilakukan pada 11 September hingga 24 September 2024 ini. Tentunya, kami sangat yakin bahwa pasangan Maesyal-Intan akan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2025-20230 mendatang, ” kata Astayudin kepada awak media, Rabu (9/10).

Menurut Astayudin, survei yang dilakukan oleh lembaga Kedai Kopi ini menggunakan teknik face to face/interview terhadap 1.200 responden secara random di 29 kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang.

** Baca Juga: Penyaluran Bantuan Beras di Pandeglang Diduga Jadi Ajang Kampanye Dewi-Iing dan Andra Soni-Dimyati

” Tentunya hasil ini menunjukan, bahwa Masyarakat Kabupaten Tangerang lebih menginginkan Maesyal-Intan menjadi pimpinan. Dibandingkan pasangan lainnya, ” ujarnya.

Meski saat ini telah unggul dan dipastikan menang. Kata Astayudin, tim pemenangan Maesyal-Intan tidak akan berpuas diri dan berleha-leha tanpa melakukan apapun, tetapi tim pemenangan beserta jajaran akan terus bergerak melakukan sosialisasi dan konsolidasi untuk terus meningkatkan elektabilitas Maesyal-Intan, mengingat masih banyak waktu yang tersisa hingga menuju tanggal 27 November 2024 mendatang.

” Meski sudah unggul. Kami akan tetap terus bergerak mengingat waktu yang tersisa masih cukup panjang untuk terus meningkatkan elektabilitas pasangan Maesyal-Intan, ” Tandasnya. (Red)