oleh

Dewan PAN Baiquni Sebut Maesyal Rasyied Pasangan Komplit

image_pdfimage_print

Kabar6 – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Achmad Baiquni sebut pasangan calon Bupati Tangerang Maesyal Rasyied Intan Merupakan pasangan yang komplit.

Hal tersebut dikatakan Baiquni kepada wartawan Minggu (6/10/2024).

Menurut Achmad, Maesyal Rasyied merupakan sosok birokrat tulen yang memiliki segudang pengalaman di bidang pemerintahan, sedangkan Intan merupakan politisi yang pernah menjabat dua periode anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

** Baca Juga: Diduga Dukung Andra Soni -Dimyati, Ketua Apdesi Lebak Diperiksa Bawaslu

“Saya optimis dua sosok ini mampu mewujudkan visi dan misinya dal.mewujudkan Kabupaten Tangerang menjadi semakin Gemilangnya,”terang Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Achmad Baiquni yang juga Bendahara DPD KNPI Banten.

Sebagai kader partai PAN sambung Baiquni, dirinya akan terus berjuang mensosialisasikan program Maesyal Intan kepada konsteunnya terutama yang ada di Dapil 2, dan dapil – dapil lainnya, dari hasil penjajahan ke masyarakat, ternyata kapasitas dan kapabilitas Maesyal Intan jauh unggul dibandingkan dengan Calon Bupati Tangerang yang lainnya.

“Saat ini saya beserta tim telah turun ke masyarakat, bahkan kemarin saja, respon warga sangat positif saat ibu Intan melakukan sosialisasi di Griya Islam Kresek,”tandasnya.(red)