oleh

Resmikan Sekretariat Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Tangerang, Andra Soni: Alhamdulillah Mereka Memberikan Dukungan

image_pdfimage_print

Kabar6 – Calon Gubernur Banten nomor urut 02, Andra Soni meresmikan Sekretariat Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Tangerang di Jalan K.H. Amsir Nomor 2, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Minggu, (6/10/2024). Kedatangan Andra juga disambut hangat warga sekitar.

“Saya silaturahmi dengan kawan-kawan GP Ansor Kota Tangerang Alhamdulillah hari ini mereka meresmikan dan saya diajak untuk meresmikan Sekretariat, dan ini merupakan Sekretariat pertama kali yang mereka miliki,” kata Andra.

“Kita bersyukur pemuda-pemuda Ansor ini adalah bagian dari tulang punggung pembangunan negeri dan selama ini mereka selalu menjaga kerukunan, partisipasi ketertiban dan lain sebagainya, termasuk kegiatan-kegiatan kepemudaan,” tambah Andra.

** Baca Juga: Diduga Dukung Andra Soni -Dimyati, Ketua Apdesi Lebak Diperiksa Bawaslu

Mantan Ketua DPRD Provinsi Banten ini merasa senang bisa berada di tengah-tengah GP Ansor Kota Tangerang.

“Saya merasa senang bisa ikut bersama mereka, dan Alhamdulillah mereka memberikan dukungan kepada hajat yang sedang saya laksanakan hari ini,” ucapnya.

Andra mengatakan, setiap dukungan yang diterimanya ia selalu mensyukurinya dengan harapan dapat membawa pada kemenangan pada kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024.

“Setiap dukungan sebesar apapun, saya sangat mensyukurinya, saya meyakini Ansor adalah organisasi yang punya ikatan dengan masyarakat dan menjadi bagian dari keluarga besar PBNU, tentunya manfaatnya besar sekali dalam rangka menunjang elektoral saya,” terangnya.

** Baca Juga: Majelis Ekonomi Aisyiah Kabupaten Tangerang Siap Mendorong UMKM Naik Kelas

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kota Tangerang Midyani mengucapkan terima kasih atas kedatangan Andra Soni yang bersedia meresmikan Sekretariat pertamanya itu.

“Kami ucapkan terima kasih karena Pak Andra Soni sudah mencetak sejarah, pertama kali Ansor Kota Tangerang punya sekretariat,” katanya.

Ia meminta kepada Andra Soni untuk tidak takut dalam menghadapi kontestasi Pilgub Banten 2024. “Jangan takut Pak Andra Soni, Insya Allah kita adalah manusia, kader-kader yang tau berterima kasih,” katanya. (Aep)