oleh

Alamak! Seorang Ibu di Malaysia Terobos Lintasan Lari Hingga ‘Bertabrakan’ dengan Peserta Pelari

image_pdfimage_print

Kabar6-Peristiwa kocak yang videonya diunggah ke media sosial terjadi di Malaysia, memperlihatkan seorang ibu memasuki lintasan lari saat lomba dimulai,dan kemudian ‘bertabrakan’ dengan salah satu pelari.

Video yang tidak disebutkan di mana lokasinya itu beredar di berbagai media social, dan dalam laman sebuah akun Facebook diberi caption, “Aduh, kenapa makcik ini langsung lewat. Sabarlah.”

Dalam video, melansir worldofbuzz, tampak seorang ibu berlari menyeberangi lintasan, karena mengira punya cukup waktu sebelum lomba dimulai. Siapa sangka, ternyata ketika hendak mencapai titik seberang, lomba dimulai dan ibu yang tak disebutkan namanya itu bertabrakan dengan pelari di jalur terakhir. Alhasil, laju pelari itu pun tersendat dan si ibu yang nekat menyeberangi lintasan langsung disoraki penonton.

Insiden ini menuai beragam komentar dari netizen. “Perempuan itu ingin mengembalikan hari-harinya berlari di lintasan. Ketika pistol berbunyi, dia berlari,” sindir seorang netizen. “Mereka seharusnya mengulang lomba. Ibu itu mencuri start,” komentar netizen lainnya.

Seorang netizen mengatakan, kejadian ini mencontohkan alasan mengapa sekolah tak lagi mengizinkan orangtua hadir di acara olahraga atau kompetisi.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email