oleh

Pelaku Curanmor di Jayanti Tangerang 2 Orang yang Tembak Kepala Korban

image_pdfimage_print

Kabar6-Rekaman kamera pengintai atau CCTV mengidentifikasi pelaku pencurian kendaraan bermotor yang menembak kepala korbannya. Peristiwa itu terjadi di depan minimarket kawasan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Kamis pagi kemarin.

“Pelaku teridentifikasi dua orang,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Komisaris Arief Nazarudin Yusuf, Sabtu (7/9/2024).

Dijelaskan, pihaknya sedang menguji balistik jenis peluru yang bersarang di kepala korban berinisial FS, 27 tahun.

“Jadi kita belum bisa sebutkan senjata jenis apa yang digunakan oleh pelaku untuk melukai korban,” jelas Arief.

**Baca Juga:Aksi Dipergoki, Pelaku Curanmor di Jayanti Tembak Kepala Pemilik Motor

Peristiwa yang viral di media sosial itu terjadi pagi tadi di depan Alfamart KM 35, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang. Warga menontoni korban yang tergolek bersimbah darah.

“Pelaku yang panik langsung menembak korban,” kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazarudin Yusuf, Kamis (5/9/2024).

Dijelaskan, saksi mata menyebutkan bahwa korban hendak belanja di minimarket. Tiba-tiba korban melihat hendak digasak kawanan curanmor.

Arief bilang, korban langsung bergegas keluar untuk mencegah motornya dibawa kabur pelaku curanmor. Seorang pelaku mengeluarkan senjata api dan diarahkan ke korban.

“Korban terkena tembakan di bagian kepalanya,” jelaskan. Korban menjalani operasi di RSUD Balaraja untuk pengangkatan peluru di kepala.(yud)

Print Friendly, PDF & Email