oleh

Sinyal Dukungan Golkar di Pilkada Cilegon

image_pdfimage_print

Kabar6-Partai Golkar Cilegon memberikan sinyal kuat hanya mendukung Robinsar di Pilkada Cilegon. Dimana, surat mandat DPP Golkar turun juga ke Isro Mi’raj, yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Cilegon. Kemudian ke Ati Marliati, putri dari Tb Aat Syafaat, mantan Walikota Cilegon dua periode. Belakangan, Ati Marliati mengundurkan diri dari pencalonan.

Kini, Ati Marliati, Ketua Golkar Cilegon bersama adiknya, Tb Iman Ariyadi, Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Cilegon, memberikan sinyal kuat hanya mendukung Robinsar sebagai Calon Walikota Cilegon periode 2024-2029.

“Robinsar asli orang Merak, Cilegon. Pernah mondok pesantren Darqo Gintung. Insha Allah kalau sudah berangkat dari ponpes, sebagai santri, saya berharap Pak Robinsar terpilih jadi walikota, harus dekat dengan ulama, ustadz, ponpes,” ujar Tb Iman Ariyadi, beberapa waktu lalu, ditulis Kamis, (25/04/2024).

**Baca Juga: PD III Kemungkinan Besar Bakal Segera Terjadi, Berikut Titik Hotspotnya!

Tb Iman Ariyadi mengaku tidak membenci siapapun di Kota Cilegon, namun dia tengah mencari pemimpin atau Walikota Cilegon yang terbaik untuk membangun Kota Baja kedepannya.

“Tidak ada benci dengan siapapun, saya akan mencari pemimpin lebih baik, membangun Cilegon lebih baik lagi agar mencapai kemakmuran,” jelasnya.

Sejumlah program untuk Kota Cilegon tengah di rangkai oleh Iman Ariyadi, Robinsar, berserta tim nya. Karenanya, Golkar yakin bisa merebut kembali kursi Walikota Cilegon yang saat ini diduduki oleh Helldy Agustian.

Dimana, saat mencalonkan diri sebagai Walikota Cilegon, Helldy Agustian maju melalui Partai Berkarya. Belakangan, dia menjabat Ketua Gerindra Kota Cilegon.

“Makanya saya bilang kemaren ke Robinsar, rebut walikota dalam artian positif, maka Jalan Lintas Utara akan tebruka dan ekonomi akan berjalan sebaik-baiknya,” terangnya.(Dhi)

Print Friendly, PDF & Email