oleh

Bupati Zaki Sesalkan Ulah Eks Dirut Pasar dan Angkat Langsung Plt

image_pdfimage_print

Kabar6-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyatakan kembali menyesalkan peristiwa yang dipertontonkan oleh Eks Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Niaga Kerta Raharja, Kabupaten Tangerang, Syaefunnur Maszah.

Syaefunnur mengunggah video dengan pamer gepokan uang pecahan ratusan ribu rupiah dan Dollar Singapura. Video tersebut berdurasi 14 detik dibuat pada tahun 2020 lalu yang dibuat di rumahnya sendiri.

Zaki mengatakan pihaknya sudah menerima dan menerbitkan surat keputusan (SK) ihwal pengunduran diri eks Dirut Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja itu.

“Sekali lagi kami menyesalkan apa yang terjadi, kejadian mantan Direktur Utama PD Pasar, kami sudah menerima dan menerbitkan SK pengunduran dirinya,” ujar Zaki dalam keterangan, Kamis (3/2/2022).

**Baca juga: Ashari Plt Dirut Perumda Pasar Niaga Kabupaten Tangerang

**Cek Youtube: Pedes! Bahas Rencana Pemekaran Tangerang Utara

Zaki mengatakan, dirinya pun sudah menerbitkan surat pengangkatan pelaksana tugas (Plt) perusahaan plat merah yang bergerak di bidang perpasaran tersebut. Namun terkait nama Plt tersebut belum diungkapkan oleh Ketua DPD Golkar DKI Jakarta itu.

“Dan bahkan kami menerbitkan SK Plt sebagai pengganti pelaksana Direktur Utama NKR,” tandasnya. (Oke)

Print Friendly, PDF & Email