Home / Banten / Serang / 80 Advokat Banten Dukung Jokowi-Ma’ruf
Advokat dukung Jokowi.(dhi)

80 Advokat Banten Dukung Jokowi-Ma’ruf

Kabar6-Sebanyak 80 advokat mendeklarasikan dirinya sebagai Barisan Advokat untuk pemenangan nomor satu atau Bravo-1. Mereka mengaku siap mengawal secara hukum untuk pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin di Bumi Jawara dalam Pilpres 2019.

“Kami akan melakukan upaya tegas dan jelas, agar isu yang meresahkan di masyarakat untuk dilakukan penindakan hukum. Kami sudah membentuk tim Siber untuk memantau medsos,” kata Aminullah, Ketua Bravo 1, usai mendeklarasikan dirinya di Kota Serang, Sabtu (06/10/2018).

Aminullah mengajak seluruh masyarakat dan tim kampanye Prabowo-Sandi, untuk bersama menjalankan kampanye damai dan sejuk. Kampanye Pileg dan Pilpres harus di isi dengan nuansa positif dan saling menjaga dari isu profokatif.

“Mengisi kegiatan kampanye dengan kegiatan positif yang bermanfaat, sebagai bagian dari pendidikan politik untuk rakyat,” jelasnya.**Baca Juga: Sinar Mas Land Grand Opening Techpolitan di The Breeze BSD City.

Para advokat ini menolak segala bentuk kampanye kotor dan isu hoax yang bertebaran melalui medsos, yang bisa berakibat keresahan ditengah-tengah masyarakat.

“Mengawal Pemilihan Presiden, dengan suasana damai dan beradab, tanpa fitnah dan hoax, yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa,” terangnya.(dhi)

Check Also

SMPN 1 Mancak Disegel, Aktivitas Belajar Siswa Terganggu

Kabar6-Kepala sekolah, guru dan siswa dari SMPN 1 Mancak, Kabupaten Serang, Banten, meminta Pemkab Serang ...