oleh

4 Perampok Gasak Uang Rp 25 Juta dari Alfamart di Pagedangan Tangerang

Kabar6-Kawanan perampok beraksi di Alfamart kawasan Kampung Punggur, Desa Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (20/11/2022) pukul 22.58 WIB. Pelaku yang berjumlah empat orang menggasak uang senilai Rp 25 juta dari kasir.

Pantauan kabar6.com di lokasi, 4 karyawan Alfamart terlihat pucat usai dimintai keterangan oleh pihak Polres Kota Tangerang Selatan. Polisi sudah dua kali menyambang lokasi untuk menyelidiki kasus perampokan di Alfamart.

“Perampok hanya mengambil uang yang ada di depan kasir. Komplotan perampok hanya bisa mengambil uang 25 juta dan pelaku itu juga berhasil mengambil barang yang ada di kasir,” ungkap Ata, salah satu karyawan Alfamart kepada kabar6.com, Senin (21/11/2022).

Ia menyebutkan, keempat pelaku yang boncengan naik dua sepeda motor coba membongkar brangkas. Namun tak berhasil karena kunci bukan dipegang oleh empat orang karyawan yang malam itu bekerja.

**Baca juga: CSIRT Kabupaten Tangerang Dilaunching, Ini Harapan Bupati Zaki

“Malam itu posisinya sudah sepi,” sebut Ata. Keempat pelaku punya peranan masing-masing.

Ada pelaku sebagai eksekutor, dan yang lainnya monitor sekitar lokasi perkara.

“4 orang yang datang kesini dengan 2 motor, lalu satu orang yang membawa pistol masuk, setalah itu dua orang masuk langsung menggesek kasir, satu orang itu berada di depan membaca situasi,” ungkap Ata.

Hingga berita ini diturunkan kabar6.com masih berupaya mengkonfirmasi Polres Tangerang Selatan terkait kasus perampokan tersebut.(Rez)