oleh

250 Personel Gabungan Amankan Puncak HUT Kabupaten Tangerang

Kabar6-Sedikitnya 250 personel gabungan siap mengawal dan mengamankan acara malam puncak HUT ke 74 Kabupaten Tangerang yang digelar di kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang di Tigaraksa, Sabtu (30/12/2017) malam ini.

Malam penutupan seluruh rangkaian kegiatan hari jadi daerah yang dipimpin Bupati Ahmed Zaki Iskandar ini bakal menampilkan aksi panggung dari sejumlah artis Ibukota, seperti grup band Wali dan Debu.

Ribuan warga yang ada di wilayah Tigaraksa dan sekitarnya dipastikan akan memadati panggung utama yang terletak di lapangan Maulana Yudhanegara, tepatnya di dekat gedung Bupati Tangerang.

“Malam ini kami kerahkan sekitar 250 personel gabungan baik dari Polisi, TNI dan sejumlah unsur lainnya,” ungkap Kapolsek Tigaraksa Kompol Dodid Prastowo, kepada Kabar6.com, petang tadi.

Menurutnya, ratusan personel gabungan yang diterjunkan itu terdiri dari 150 personel polisi, 30 personel TNI, 30 petugas Satpol PP, 30 petugas Dishub, satu regu petugas pemadam kebakaran, satu regu petugas Dinas Kesehatan dan satu regu Pramuka.

Ratusan petugas itu dikerahkan di sejumlah titik, termasuk di sekitar panggung utama tempat artis dan tamu VIP duduk. Pengerahan pasukan gabungan ini tentunya sesuai dengan instruksi Kabag Ops Polresta Tangerang Kompol Mirodin.**Baca Juga: Keren, Kapolsek Tigaraksa Ikut Slalom Car di Autofest Tangerang Gemilang.

“Saya berharap acaranya berjalan lancar, aman dan kondusif,” tuturnya.(Tim K6)

Berita Terbaru