oleh

Yuk Adakan Pesta Pernikahan di Mercure Serpong Alam Sutera, Ini 5 Alasannya

Kabar6-Menggelar pesta pernikahan adalah impian semua pasangan yang akan memasuki bahtera rumah tangga. Setiap orang memiliki mimpinya masing-masing mengenai seperti apa pesta pernikahan yang mereka dambakan.

Wujudkan pesta pernikahan impian anda dan pasangan di Mercure Serpong Alam Sutera. Kenapa harus di Mercure Serpong Alam Sutera? Ini alasannya.

Assisten Public Relation Manager of Mercure Serpong Alam Sutera, Della Angelina memaparkan, alasan pertama adalah lokasi yang strategis.

Menurutnya, menentukan lokasi venue pernikahan menjadi poin pertama yang wajib dipertimbangkan sebelum melanjukan persiapan pernikahan yang lainnya.

“Mercure Serpong Alam Sutera terletak di pusat area Alam Sutera dan dekat dengan akses tol sehingga sangat mudah dijangkau. Tidak perlu kuatir, para tamu akan dengan sangat mudah menemukan lokasi ini,” ungkapnya kepada Kabar6.com, Selasa (20/9/2022).

Lanjut Della, alasan kedua adalah grand ballroom elegan dan berkapasitas banyak. Dijelaskan Della, grand ballroom Mercure Serpong Alam Sutera berukuran 25 meter x 22 meter hadir dengan design yang elegan dan memberikan kesan mewah.

“Dilengkapi dengan bagian foyer yang luas sehingga daya tampung Grand Ballrom bisa mencapai 700 orang untuk standing party. Mint and Pepper Restaurant juga bisa menjadi alternatif pilihan untuk intimate wedding dengan kapasitas 100 orang yang terdiri dari indoor dan semi outdoor restaurant. Design terbaru Mint & Pepper Restaurant yang modern sangat cocok untuk acara-acara intimate,” terangnya.

Alasan ketiga, diungkapkan Della adalah variasi makanan yang beragam dan enak, Mercure Serpong Alam Sutera memiliki beragam pilihan menu western, eastern dan lokal yang terkenal dengan rasanya yang lezat.

“Menu-menu ini bisa disajikan secara buffet maupun set menu, sesuai dengan konsep acaranya. Selain itu, hotel juga memiliki atraksi Food Parade yang bisa ditampilkan sebelum makanan dan minuman disajikan. Biasanya, food parade dilakukan pada saat menyajikan Wedding Set Menu,” jelasnya.

Kemudian, alasan keempat adalah ‘All-In-One’. Dijelaskan Della, mengadakan pesta pernikahan di hotel merupakan pilihan yang tepat sehingga meminimalisir tenaga dan anggaran untuk transport karena lokasi acara dan tempat untuk istirahat diadakan di satu lokasi yang sama.

“Semua rangkaian acara mulai dari persiapan di kamar, akad nikah atau pemberkatan, acara adat, dan resepsi pernikahan bisa dilakukan di lokasi yang sama, hanya berpindah ruangan. Dengan demikian, maka acara akan lebih efisien dan pengantin dapat menghemat tenaga lebih banyak,” ucapnya.

**Baca juga: Rayakan Ulang Tahun, Guardian Berikan Penghargaan ke 32 Sosok Inspirasional

Alasan terakhir, dipaparkan Della, harga yang relatif terjangkau, pernikahan impian kamu bisa sangat mungkin untuk diwujudkan di Mercure Serpong Alam Sutera karena harganya yang relatif terjangkau dengan banyak benefit yang ditawarkan.

Selain itu, menurutnya, hingga 31 Desember 2022, nikmati Diskon Langsung hingga 25 juta Rupiah untuk calon pengantin yang ingin mengadakan pernikahan di tahun 2023.

“Temukan juga benefit lainnya di wedding expo yang akan diadakan pada bulan Oktober dan November 2022 nanti! Cek IG @mercurealamsutera untuk informasi terkait wedding expo,” tutupnya.(eka)