oleh

Wow, Bayi di Tangerang Lahir Dengan Total 25 Jari

Bayi yang terlahir dengan 25 jari.(shy)

Kabar6-Bila manusia normal pada umumnya memiliki total jari pada kaki dan tangan sebanyak 20 buah, namun tidak demikian dengan bayi asal Kampung Nagreg, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Ya, buah cinta pasangan Surin (32) dan Elma (24) ini, memiliki total ruas jari tangan dan kaki sebanyak 25 buah. Itu artinya, ada kelebihan 5 buah jari.

Ditemui di rumahnya, Elma, ibu sang banyi mengaku, tak mengalami tanda tanda aneh saat hamil ataupun proses melahirkan pada 8 Agustus 2016 lalu. Bahkan, proses melahirkan pun berlangsung normal.

“Ini anak pertama. Tidak ada tanda apa-apa saat saya hamil, semuanya biasa saja. Seperti ibu- ibu lainnya. Pas diperiksa ke dokter juga gak ada yang aneh,” ujarnya.

Setelah terlahir, kata Elma, dirinya baru tahu bila buah hatinya itu memiliki jari tangan lebih banyak dibanding bayi normal lainnya. Padangan tangan kanan ada 7 jari, tangan kiri 6 jari. Sedangkan kaki kiri dan kanan masing-masing memiliki 6 jari. **Baca juga: PT PITS Janji, Akhir Tahun Anak Perusahaan Terbentuk.

Sementara itu, Surin, sang ayah yang sehari-hari bekerja serabutan menganggap, bil kelebihan jari pada anaknya, merupakan takdir yang harus diterimanya. **Baca juga: Pembebasan Lahan Tol Serpong-Balaraja Rampung 90 persen.

“Saya terima saja, dengan apa yang dialami anak saya. Nanti kalau sudah besar dan punya uang, saya akan lakukan operasi untuk membuat jari anak saya seperti orang pada umumnya,” pungkasnya.(shy)

Berita Terbaru