oleh

Wanita Korban Penusukan di Tangsel Trauma

Kabar6-Aksi penganiayaan menggunakan senjata tajam (sangkur) yang dilakukan Daniel, tak urung membuat kekasihnya, Eka Widowati (27), trauma.

 

Betapa tidak, murka Daniel yang membuncah di depan Alfa Mart Jalan Bukit Raya, Kelurahan Sarua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Senin (3/8/2015) itu, bahkan telah membuat dada dan tangan kanan Eka terluka parah. ** Baca juga: Cemburu, Dada Wanita Ini Ditusuk Pacarnya di Ciputat

 

Ditemui kabar6.com di RS Soeroso, Kedaung, Tangsel, Eka mengaku kini sedang dilanda rasa takut, karena Daniel sempat mengancam akan menghabisi anak saya.

 

“Saya takut. Usai nyerang saya, sambil lari dia sempat mengancam akan menghabisi anak saya,” ujar Eka.

 

Informasi yang diperoleh kabar6.com, kejadian berawal ketika Eka tengah bersama seorang teman laki-lakinya tak jauh dari Alfa Mart Jalan Bukit Raya.

 

Saat itu, pelaku muncul dan langsung marah-marah dengan korban. Diduga, pelaku cemburu karena korban jalan dengan pria lain. Bahkan, teman lelaki korban sempat dihajar oleh Daniel hingga melarikan diri.

 

Mungkin karena teman pria korban melarikan diri, Daniel pun akhirnya menumpahkan semua kemarahannya kepada korban. ** Baca juga: Begini Proses Penerbitan Amdal & IMB Kota Ayodhya

 

Dengan pisau di tangan, Daniel menyerang korban hingga terluka di bagian dada dan tangannya. Setelah itu, Daniel pun kabur meninggalkan lokasi.(cep)

Berita Terbaru