oleh

Wajah Baru Hotel Santika Premiere Bintaro Dengan Menyediakan New Normal Buffet

Kabar6-Hotel Santlka Premiere Bintaro kembali membuka pelayanan dine-in di Kembang Sepatoe Restoran, dalam pelayanannya berupa normal buffet untuk breakfast (sarapan) hingga dinner yang dllaksanakan sesuai standard operational procedure (SOP) baru yang dlterapkan oleh pemerintah.

Sarmad, General Manager of Hotel Santlka Premlere Bintaro menerangkan, dengan membuka new normal buffet akan Iebih mempermudah tamu untuk dapat memlllh makanan atau mmuman yang diinginkan.

“Para tamu tak perlu khawatlr, dengan adanya sneezing guard semua hldangan buffet akan dllayani oleh petugas, dan proses pencucian piring, sendok, garpu dan gelas pun menggunakan mesin dishwasing dengan tingkat suhu air yang memenuhi protokol kesehatan,” ujarnya melalui Press Release, Selasa (14/7/2020).

Sarmad mengatakan, dengan tetap menjaga jarak dalam 1 meja hanya boleh di tempati maksimal 2 orang saja, dan terdapat garis antrian dalam mengambil makanan atau mmuman yang akan dipIIIh oleh tamu.

Selam itu, Tamu |uga melakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker, dan wajib menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area restorant.

**Baca juga: Hotel Santika Teraskota Adakan Paket Makan Hemat dan Mengenyangkan.

“Kembang Sepatoe Restaurant juga kmi telah memlllki tempat area outdoor untuk para tamu bersantan menghlrup udara segar bersama teman maupun keluarga. Nikmati sajian new normal buffet hanya dengan 175.000 rupiah nett per pax untuk breakfast, dan 230.000 rupiah nett per pax untuk lunch dan dinner di Kembang Sepatoe Restaurant,” terangnya.

“Dengan terus meningkatkan pelayan dan fasilltas terbaik untuk para tamu, kenyamanan dan keamanan para tamu pun merupakan prioritas utama bagi Hotel Santlka Premiere Bintaro,” tambahnya.(eka)

Berita Terbaru