oleh

Distributor Logam Mulia di Pondok Aren Disebut Punya 2 Motor Harley

Kabar6-RPS, sosoknya tertutup. Wanita yang mengaku sebagai distributor logam mulia itu sedang menjadi pembicaraan warga sekitar Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, karena sering dicari tamu.

“Orang pada suka datang katanya ada urusan bisnis yang enggak selesai,” kata warga sekitar yang enggan disebutkan namanya, Selasa (14/7/2020).

Bahkan wanita itu juga disebut pernah terlihat punya koleksi kendaraan mewah. Ia mendengar RPS menempati rumah di wilayah Cipadu, dan cluster Kebayoran Residence, kawasan Bintaro Jaya.

“Punya motor harley dua sama mobil sport,” ujar pria tersebut.

Terpisah di sekitar lokasi, Abdul Karim, ketua RT setempat tamu yang mengaku nasabah RPS mulai berdatangan sejak pekan pertama bulan puasa kemarin. Semakin hari jumlahnya terus bertambah.

“Benar yang bersangkutan pernah tinggal di sini. Tapi enggak pernah bersosialisasi,” ujar Karim.

Ia mengatakan, tamu yang mengaku nasabah RPS mulai berdatangan sejak pekan pertama bulan puasa kemarin. Semakin hari jumlahnya terus bertambah.

**Baca juga: Wajah Baru Hotel Santika Premiere Bintaro Dengan Menyediakan New Normal Buffet.

Karim menyatakan sebelumnya tak mengetahui maksud dan tujuan para tamu RPS. “Pas tau yang udah, saya enggak mau ikut campur,” terangnya.

Diketahui, RPS dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri dan Polda Metro Jaya oleh sejumlah orang. Wanita itu dilaporkan atas kasus penipuan, penggelapan serta tindak pidana pencucian uang dari bisnis logam mulia batangan.(yud)

Berita Terbaru