oleh

Usai Diperkosa Ayah Tiri, Gadis Solear Justru Diperkosa Tetangga

Kabar6-Lepas dari mulut singa, justru masuk ke mulut buaya. Begitulah perumpamaan nasib hidup yang tengah menggelayut RA (17), warga Perumahan Munjul, Desa Solear, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Ditengah kegalauan hidupnya setelah diperkosa sang ayah tiri WA (50), penderitaan RA justru bertambah setelah disetubuhi paksa oleh Agus (30), yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Parahnya, Agus tak sekedar menikmati komolekan tubuh RA semata, melainkan juga masih memeras Ra sebesar Rp. 500  ribu, dengan ancaman akan membeberkan semua kejadian tersebut kepada warga sekitar.

Kejadian tragis itu berawal pada petengahan Agustus 2013 lalu. Ketika itu, RA yang tak kuat menahan beban penderitaan usai diperkosa sang ayah tirinya, kemudian mencurahkan isi hatinya kepada Agus, tetangga sebelah rumah.

Setelah mendengar cerita duka RA tersebut, Agus bukannya prihatin. Sebaliknya, pria yang sudah beristri itu malah membawa RA ke sebuah rumah kosong disekitar lokasi dan kembali menganggahi korban.

Agus melakukan perbuatan bejatnya sambil mengancam akan membeberkan aib korban kepada seluruh warga. Sementara RA yang khawatir rahasianya terbongkar, hanya bisa pasrah menerima aib kedua yang kini dilakukan Agus.

Tak sampai disitu saja, usai melampiaskan nafsu bejatnya, Agus dengan ancaman yang sama kembali berulah memeras korban sebesar Rp. 500 ribu. Lagi-lagi korban tak kuasa menoilak dan menuruti permintaan Agus.

Kasus itu terkuak setelah korban yang tak kuasa lagi menahan derita akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polres Kota Tangerang.

Petugas selanjutnya membekuk Agus dari kediamannya, dan kini masih dimintai keterangan di Mapolresta Tangerang.

“Agus masih kami mintai keterangan lebih lanjut,” ujar Kanit Ranmor Polres Kota Tangerang Iptu David Yunior Kanitero kepada kabar6.comn, Kamis (29/8/2013).(agm)

 

Berita Terbaru