oleh

UN Digelar 14 April, Kabupaten Tangerang Incar Kelulusan 100 Persen

Kabar6-Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Tangerang menyatakan siap menyelenggarakan Ujian Nasional (UN) jenjang SMA/SMK dan sederajat tahun 2014 diwilayahnya.

“Kami siap melaksanakan Ujian Nasional. Mulai dari soal dan kartu peserta sudah siap dan tidak ada masalah,” ujar Kasi Kurikulim SMA/SMK pada Dindik Kabupaten Tangerang, Thamrin, kepada Kabar6.com, Jum’at (11/4/2014).

Thamrin mengatakan, ada sebanyak 26.252 siswa dari seluruh sekolah SMA/SMK di Kabupaten Tangerang yang akan mengikuti UN tahun 2014. Jumlah itu berasal dari SMK sebanyak 14.474 siswa dan SMA sebanyak 11.778 siswa.

“UN akan digelar Senin 14 April mendatang,” ujar Thamrin lagi. **Baca juga: Iris Nadi, Simpatisan Caleg PPP Tenggak Autan Campur Rinso.

Thamrin menambahkan, sejak beberapa bulan terakhir, para siswa di berbagai sekolah sudah mempersiapkan diri dengan mengikuti beragam pembekalan materi pelajaran atau Try Out (TO).**Baca juga: 50 Pegawai Rutan Jambe Jalani Test Urine.

“Seluruh sekolah sudah melaksanakan Try out untuk mempersiapkan siswa-siswi mengikuti UN. Dan, tahun ini kita menargetkan tingkat kelulusan UN seratus persen,” ungkap Tamhrin.(agm)

 

Berita Terbaru