Home / Tangerang Raya / Kab. Tangerang / Truk Bahan Baku Industri Terguling di Tigaraksa
kabar6.com
Truk Terguling di Tigaraksa.(bam)

Truk Bahan Baku Industri Terguling di Tigaraksa

Kabar6-Truk dengan Nomor Polisi A 8022 ZE bermuatan bahan baku industri terguling di sekitar kawasan pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Rabu (4/7/2018).

Kecelakaan tunggal bermula saat truk yang dikendarai oleh Ajra melaju dari arah Legok menuju salahsatu perusahaan di sekitar wilayah Tigaraksa.

Menurut Ajra, sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan yang dikendarai tiba-tiba tak dapat terkendali hingga oleng saat berbelok di depan Taman Aspirasi Puspemkab Tangerang. Mobil boks tersebut bermuatan sekitar dua ton bahan baku industri berasal dari PT LG di kawasan Legok akhirnya terguling.

“Saya kaget banget, tiba-tiba ketika belok mobil oleng dan terguling,” jelasnya.**Baca Juga: Pilkada Kota Tangerang, Arief-Sachrudin Menang 85,80 Persen Suara.

Tak lama berselang, setelah kejadian itu anggota Lantas Polresta Tangerang tiba di lokasi. Kecelakaan itu mengakibatkan arus lalulintas sedikit tersendat.(Bam)

Check Also

Kabar6.com

Tak Sesuai Spesifikasi, Proyek Gedung Diklat Kabupaten Tangerang Disoal

Kabar6-Proyek pekerjaan penataan halaman dan Mekanikal Elektrikal (ME) pada Gedung Diklat yang menelan anggaran Rp4.831.251.000 ...