oleh

Timer Angkot di Balaraja Pincang Alat Vitalnya Ditendang

Kabar6-Andiansyah, 25 tahun, timer angkutan kota (angkot) Wahana Bina Karya jurusan Grogol – Balaraja melapor ke polisi. Ia mengaku telah dianiaya setelah sempat terjadi adu mulut dengan pelaku.

“Alat vital saya sakit akibat terkena tendangan kaki pelaku,” katanya kepada wartawan, Senin kemarin.

Warga Kampung Kebembem, Balaraja, Kabupaten Tangerang, itu menceritakan kronologis bermula saat dirinya sedang mencari muatan penumpang angkot di depan Indomaret. Tiba – tiba datang pelaku dan langsung menghampirinya.**Baca Juga: Massa Buruh Tangerang Demonstrasi Di Kantor Gubernur Banten

Ardiansyah bilang, usai ditendang pelaku merasa kesakitan. Ia pun dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah di Balaraja.

Terpisah, Kepala Unit Reskrim Polsek Balaraja, Inspektur Dua Jarot Sudarsono membenarkan adanya pengaduan warga atas nama Ardiansyah. pihaknya hanya membuat penanganan cepat untuk meredam agar tak terjadi aksi balas dendam.

“Ia betul, kita langsung melakukan upaya cepat penanganan melakukan visum Minggu malam, lalu korban melaporkan pada Senin pagi pincang karenakan kondisi dia ditendang alat vitalnya. Kita harus cepat tangani, di khawatirkan akan menimbulkan konflik lain,” ungkap Jarot saat di mintai keterangan kabar6.com di Mapolsek Balaraja, Selasa, (26/10/2021).

Jarot juga mengaku, pihak kepolisian saat ini sudah mengamankan pelaku dalam tugas fungsi pokonya seperti pemeliharaan ketertiban masyarakat.

“Pihak kepolisian saat ini sudah mengamankan. Yang jelas pihak kepolisian sudah melakukan tugas fungsi pokoknya. Pelaku saat ini terjerat Pasal 351 pidana,” tuturnya.(Cr)

Berita Terbaru